Sejarah Panjang Pancake

Sejarah pancake menelusuri kembali ratusan tahun. Sarapan lezat yang Anda nikmati sekarang juga dinikmati oleh orang-orang di abad pertengahan. Ada banyak variasi pancake mulai dari Supplier daging durian crepes, hingga Belanda, dan flapjacks. Banyak di antaranya bergantung pada daerah pembuatan panekuk, sejarah budaya itu, dan bahan-bahan yang tersedia untuk mereka.

Resep panekuk resmi pertama berasal dari abad keenam belas. Resepnya dibuat oleh seorang juru masak Belanda. Itu disertai dengan banyak ilustrasi dan instruksi. Sepanjang Abad Pertengahan, pancake berkembang menjadi kemiripan yang paling dekat dengan pancake saat ini. Orang-orang mulai membuatnya dengan tepung jagung, tepung, atau bahkan kentang tergantung pada apa yang tersedia untuk mereka. Banyak juga yang menambahkan buah atau bahan manis lainnya untuk rasa.

Pancake sejarah dimasak menggunakan batu panggang. Di sinilah batu yang digunakan untuk memasaknya dipanaskan dengan api atau kompor dan adonan kemudian dimasak di atas batu panas.

Pancake juga dikaitkan dengan Prapaskah Kristen. Itu adalah cara bagi orang untuk menggunakan telur, lemak, dan bahan-bahan lain yang tidak boleh mereka makan selama masa Prapaskah.

Pancake akhirnya sampai ke Amerika. Ada beberapa indikasi bahwa penduduk asli Amerika memiliki pancake versi mereka sendiri. Mereka menggunakan bahan yang serupa, tetapi alternatif. Tapi semua varietas ini telah berubah menjadi pancake yang kita kenal sekarang. Versi paling populer terbuat dari tepung, telur, buttermilk, dan baking powder.

Di seluruh dunia, budaya yang berbeda memiliki versi pancake mereka sendiri. Di Prancis dikenal sebagai crepe. Di Skotlandia mereka membuat versi yang sangat mirip dengan flapjack. Orang Australia akan sering memakannya untuk pencuci mulut daripada sarapan. Orang Jerman akan memotongnya menjadi potongan-potongan dan memakannya bersama sup. Orang Swedia terkenal dengan menggoreng atau memanggang panekuk mereka dan menaburkannya dengan buah dan krim kocok.

Sejarah pancake sangat luas. Kencan kembali ke abad pertengahan dan mencakup seluruh dunia. Dari resep yang paling dasar pancake sangat sederhana. Tepung, baking powder, telur, dan buttermilk sesederhana resepnya. Bagian terbaik dari pancake adalah mudah untuk mengubah resep agar sesuai dengan selera siapa pun. Siapa yang tahu berapa banyak lagi pancake yang bisa berubah di masa depan. Setiap hari seseorang datang dengan kombinasi bahan baru.

Leave a Comment